Pencurian PC Warnet, 6 Unit Amblas 1 unit tersisa Rusak ( maling pinter )


Marak sekali sekarang ini usaha warnet (warung Internet) sudah seperti warung kopi saja, persaingan dari segi tempat, kondisi hardware sampae kecepatan jaringan dan internetya kian semakin panas . kejadian ini terjadi di daerah Durenan Trenggalek, Hari sabtu malem minggu tanggalnya saya lupa tanya aj sendiri, pas waktunya para pemuda pada pengen mengadu sesuatu  he he he he ....... sebuah usaha warnet kebobolan maling dan mengakibatkn kerugian lebih dari 10Jt .

kondisi setelah kejadian sangatlah kurang wajar, tak satupun dari pengaman pintu yang rusak, menurut sumber ( omongan masyarakat sekitar ) ada ang bilang kalau itu pasti ada kaitan dengan orang dalam, ada juga sumber yang mengatakan karena adanya ketidak cocokan antar pemilik ( rekan Bisnis ).diperkirakan aksi ini diakukan pada jam - jam tengah malam sekitar pukul 02.00 WIB ke atas. yang membua kejadian ini menarik adalah tidak hanya PC yang di embat, namun juga makanan ( snack ) pun ikut di sikat juga, wuih........... laper paling tu maling. dan yang membuat masyarakat berfikir bahwa maling ini pinter, dari 7 PC yang ada disisakan 1 unit yang kebetulan sedang rusak, kok bisa tahu ya ( dipake ngenet dulu kali sebelum di embat ).
dari pihak berwajib belum ada keterangan apapun atau mungkin memang tidak dilaporkan saya kurang tahu, dan setelah kejadian ini pun  tidak ada lagi kabar yang dinilai menghebohkan, sunyi alias biasa - biasa saja. sebagai sesama pengusaha warnet kami CCManagement ikut prihatin, untuk para sobat yang memiliki usaha warnet mohon lebih hati - hati dngan kondisi negara seperti sekarang ini.