Banjir Melanda Pasar Ngemplak ( Tulungagung )

Pengalaman Tahun lalu yangmenyayat hati jika kita melihat, ternyata sekarang terjadi lagi bencana banjir untukwilayah kota tulung agung tepatnya daerah Pasar Ngemplak ( Pasar Sore Tulungagung ), terjadinya genangan air kali ini disebabkan oleh banyaknya tumpuan sampah dari pasar itu sendiri. kurangnya kesadaran pemakai pasar yang selalu tidak mementingkan kepetingann umum dan hanya memikirkan enaknya sendiri, akibatnya sekarang tempat mereka menata usaha dagangnya jadi terhambat karena ulah mereka sendiri, apesnya lagi, mereka malah menuntut pemerintah kabupaten setempat untuk bertanggung jawab atas terjadinya banjir di pasar itu.
kejadian ini menyebabkan banyak pedagang mengalami kerugian yang cukup untuk memukul mundur grafik omset  mereka. banyak barang - barang dagangan yang ikut hanyut oleh arus air Bah, namun Alhamdulillah tidak ada koran jiwa, hanya mental dan kerugian materi yang ada.

saebenarnya usaha pemkab Tulung agung sudah bisa dikatakan sangat baik dalam menertibkan setiap kegiatan masyarakat termasuk pembersihan dan antisipasi bencana alam, namun kita tahu jelas masyarakat pemakai - lah yang ternyata kurang dalam menyadari pentingnya kepentingan umum sehingga mengakibatkan banyak bencana terjadi.