Harapan Hati Pada Banyak Hati yang Terluka

takdir kita adalah menjalani hidup .........

dengan hati kita merasakan,
dengan akal kita memikirkan,
dan dengan Nafsu kita menginginkan.

hidup adalah bagian ...
bagian dari suatu jalan menuju tempat terindah,
bagian dari ujian untuk berlomba mendapat ruang ( miliknya ),
bagian dari sumber kekalahan manusia.

hina diri ini saat terlintas ingatan dari apa yang kita lakukan,
terlalu banyak diri ini melewati jalan pintas,
yang terkadang jalan itu ku anggap akan diabaikan oleh Tuhan,
terlalu sering hati ini menanam dosa pada hati laen
terlalu banyak kebencian yang ku tinggalkan dalam hati mereka,
kebencian itu adalah Dosa - dosaku.
hingga sungguh untuk meminta maaf pun kutak kuasa
kini Hati, Nafsu dan Fikiranku mengajak aku untuk bertanya !
akankah ku usung Dosa ?
iyakah kita akan dapatkan maaf dari hati mereka !
keberanian seperti apa yang seharusnya kita punya !
ungkapan seperti apa atas luka pada diri mereka !

Aku adalah Dosa
kesempatanku menghembus nafas hingga saat ini adalah
kesempatan yang diberikan Tuhan padaku untuk memperbaiki ini semua
bukan dengan lidah kini aku ungkapkan
Tapi dari suara Hati yang kotor ini
berikan maaf atas luka yang ada di hati kalian
berikan jalan agar aku bisa menggapai ruang ( miliknya )
dan ikhlasan semua saat aku harus meninggalkan waktu,
waktu dimana aku harus rela meninggalkan jasadku

Tulisan ini untuk kalian yang pernah mengenal icki
jauh sebelum luka dihati kalian ada karna aku

Sakit ini hanyalah alasan
alasan Tuhan untuk memberikan aku ampunan
agar aku mampu memahami apa yang harus aku lakukan
sebelum jembatan itu benar2 berdiri,
menjadi jalan antara dua alam
yang harus kulalui, Hingga nanti terputus lagi ...
hingga tak ada jalan untuk kembali .
untukku bersama kalian di alam ini,

jika semua ini benar terjadi,
Tunjukkan maafmu dengan menyiramkan Do'a untukku nanti