Download Software (PhotoShop, Corel, XP dan Program Edit Lainya

ini hanyalah sebuah link - link yang dapat kalian akses dan silahkan download sendiri. untuk aksesoris komputer saya biasa cari di Indowebster atau di Filehippo.com tp saya orangnya lebih suka sama program editing image, video dan pembuatan desaign web dengan html. makanya saya seneng download software seperti Photoshop dan juga corelDraw untuk soal desaign web saya utak atik sendiri template blog saya, tp untuk aimasi yang laen saya dapat belajar dari
berikut ini software aplikasi yang dapat kalian download :



Daftar links
Download


Portable Photoshop7


Portable CorelDraw


Proshow Producer


Winamp 5.51


Remot PC monitor


Realtek HD


Internet Download Manager


Data Restore



AVG Anti virus


Smadav anti virus


GOM Player


Mozilla firefox


Xampp 1. sekian


Nero 7


Total Video Converter


Windows Blind 7



Portable Microsoft FrontPage 2003


Theme Creator Sony Ericson


Office 2003


Real Player Gold


Sony Ericson PC suite



Cara Download : Klik aja program yang pengen di ambil, sedot dan instal di komputer kalian










berikut sedikit sumber penyedia Software :
1. www.filehippo.com
2. www.indowebster.com
3. www.1001downloads.com
lainya cari sendiri masih sangat banyak tentunya






info untuk membuat blog kamu jadi istimewa  klik kang Fatur yang baik hati
semoga bermanfaat n jngan lupa komen-ny pak-Buk