Tragedi Batu Malang ( Astagfirrullah Hal'adzim )

Allah Maha besar, Allah maha melihat, tak satupun yang kita lakukan terlewatkan olehnya maka itu perbanyaklah beristigfar atas semua yangkita perbuat. kejadian ini mudah - mudahan dapat menjadi pelajaran dan pengingat buat kita semua amin.
PLANNING, ACARA ,PESTA, HURA -  HURA, INCIDENT , MATI
berikutnya, Penyesalan akibat dosa surga atau neraka, Wallahu a'lam.
Malang adalah kota pendidikan yang tergolong besar di Indonesia, insiden ini harusnya dapat membuat kita sadar untuk apa rekan - rekan pergi ke kota dingin ini. belajar, pintar, dan raih kebanggaan. namun 
banyak yang tak acuh dengan itu semua, banyak digunakan untuk melepas kesenangan - kesenangan dunia sehingga citra mahasiswa Kota Malang menjadi buruk jika dipantau dari belakang layar.


tepat tengah malam terjadi benturan yang mengakibatkan satu buah mobil hancur dan menjadikan 9 nyawa manusia yang figurnya masih lajang melayang dijeput maut. pesta ( apapun jenis dari pesta itu ), adalah kegiatan yang kebanyakan membuat kita lupa bahwa semua yang kita punya dan kita pakai bukanlah milik kita, laki - laki dan perempuan, villa penginapan, narkoba, urusan yang terjadi ......... ( bayangin aja ndiri). akibat dari apa ini semua bisa terjadi ?

Nasib ?
nasib bukanlah alasan yang tepat untuk kejadian ini, karena Tuhan tidak pernah menggariskan hamba - hambanya senista itu. semua manusia diberikan jalan yang terbaik untuk hidupnya masing - masing.

Apes ?
suatu kecelakaan takkan pernah terjadi jika manusia menjalani aturan dengan semestiya, aturan - aturan baik agama maupun pemerintah diperuntukkan demi keselamatan kita bersama.


kecerobohan ?
kemungkinan ada kaitanya dengan yang terjadi, akan tetapi kecerobohan yang seperti apa yang mereka lakukan sehingga bisa sampai seperti itu.




adzab ?
 
Wallahu a'lam ....................
Foto - foto ini terlalu mengerikan untuk disaksikan, namun dapat menahan maksud buruk yang mungkin sama dengan ..............?