Sentuhan Hati Malam hari

Nyanyian ketakutan kembali berguncang
Batin ini bergemuruh
Suara malam mulai mengusik mimpi indahku
Seolah memberi isyarat padaku
Bangunlah dari tidurmu selama ini
Jangan kau sia-siakan hidup ini


ku Ingat Dzat yang menciptakan aku,

aku hanya makhluk hina,
Ketika mulutku yang kotor ini berkata..........
“ya, Rabb , hilangkan dari diri ini
sifat sombong ? ia pun menjawab "tidak akan aku hilangkan, kaulah yang harus menyerahkannya kepadaku
kurenungkan awal dan akhir hidupku
aku hanya makhluk yang sedang menunggu mati
sudah siapkah aku menghadapmu ?,

seru ini sering terlintas dalam benang otakku
dan kini, tak pernah ku merasa memiliki atau dimiliki .....
kecuali ku merasa memiliki dan dimiliki oleh mu ( Tuhanku )
kusadar dengan Hatiku ...... Kaulah pemilik hidup dan matiku
Maka hanya padamu ku memohon ampunan atas Dosa - Dosaku
sebelum waktu itu datang menyapaku


Free Music