Mengenal Tag Dalam Pemrograman Microsoft Acces

Bahasa pemrograman memang terkesan sulit bagi para pemula. namun dengan kebiasaan untuk membuat suatu program akan membuat kita merasa kurang dan kurang dalam mengenal stiap Tag - Tag yang digunakan, hal itulah yang menjadikan kita semakin cepat mengerti dalam membuat progra besar pada akhirnya.
berawal dari iseng membuat program kecil dan ringan kita akan mengenal berbagai tag bahasa pemrograman yang terkesan rumit namun sebenarnya tidak sama sekali. Microsoft acces adalah program instan yang mampu menciptakan berbagai macam program aplikasi dari yang kecil sampai program yang dianggap paling sulit dalam pembuatanya.
banyak orang yang berpendapat bahwa program yang dibuat dengan M.Acces tidak akan memiliki security yang bagus, disini akan kita buktikan bahwa microsoft acces dapat mendesaign suatu program yang sulit di tembus bahkan dapat membuat puyeng para hacker sekalipun.

sebelum kita masuk dalam pembahasan pemuatan program M.Acces dengan Strong security, kita kenal dulu bentuk - bentu tag yang dapat di gunakan dapam M.acces. berikut adalah contoh Tag-nya :

To Be Continued